Selasa, 18 Oktober 2011

Dengan cara apa saya Meninggal ??



Jika ditanya inginkah anda mempunyai umur yg panjang ?? semua akan menjawab serentak ya, aku mau dan sangat mau!!!

Begitu juga dengan saya, pastinya saya mau ingin umur yang panjang agar bisa berguna buat orang disekitar dan dapat membahagaikan kedua orang tua saya, tapi saya tidak tau bisakah itu terwujud dalam waktu dekat ini, jujur saya tidak terlalu yakin bisa mewujudkan semua itu karena 1 tahun belakangan ini saya merasa ada yg tidak beres dengan tubuh ini, Contoh, pusing yg sangat luar biasa sakitnya dan itu setiap hari saya rasakan, seperti ada penyumbatan darah atau kanker dikepala biasa saya untuk menghilangkan atau mengimbangi rasa sakitnya itu harus menjambak rambut sekenceng- sekencengnya, lalu fisik saya ini beda dengan anak muda pada umumNya karena fisik ini terlalu lemah, cepat lelah yg tidak wajar, kemudian rasa sakit pada area jantung dan paru2 entah apa ini hanya perasaan saya saja atau memang benar ada yg tidak beres!!

Namun apapun itu, saya bisa terima dengan ikhlas karena memang sudah menjadi takdir saya. tidak ada 1 pun yg mengetahui yg kurasakan ini bahwa memang cukup parah, kalaupun memang ada yg tahu hanya sekedar tau kalau saya sedang pusing dan mempunyai asma yang tidak perlu dikhawatirkan. itu memang saya sengaja tidak memberitahukan kepada mereka semua, karena saya ingin dipandang sebagai rendi sang petualang yg mempunyai fisik yg kuat, tegar, seperti pada anak muda umumnya, bukan rendi lebai yg suka mengeluhkan penyakitnya. bukan itu yg saya mau dan saya harapkan ditemani karena kasihan dan dibilang lebay atau lemah. cukup saya dengan pencipta saya saja yg mengetahuinya apa yg saya rasakan ini.

Kalaupun saya memang tidak bisa bertahan dengan apa yg saya rasakan ini, saya siap dan ikhlas karena memang sudah itu jalan hidup yg telah ditentuka oleh sang pencipta saya.namun saya masih terus berfikir dan mempertanyakan bagaimana cara saya menghembuskan nafas terkhir saya ini ?? terhormatkah ?? terhinakah?? akan teman saya bangga menjadi teman saya?? akankah saya dikenang oleh orang2 yg mengenal saya dan berapa lama saya dikenangnya ?? dialam, dijalan, dirumah sakit atau dipangkuan keluarga kah nafas saya dihembuskan untuk yg terakhir kalinya??

Jika seandainya saya diberikan atau mempunyai pilihan untuk menhebuskan nafas saya yg terakhir kalinya bagaimana, dengan siapa dan sperti apa kondisinya saya punya pilihan dan impian sendiri yaitu saya akan meminta kapada ALLAH SWT, bahwa :

- Sebelum mati saya ingin mendaki PANGRANGO bersama sahabat2 saya.
- Saya ingin mati yg terhormat tidak menjatuhkan nama baik keluarga saya.
- Saya siap mati, namun sebelumnya saya ingin solat berjama'ah bersama keluarga dengan imamNya ayah saya sendiri dengan kata lain sebelum saya mati ayah saya sudah menjadi seorang muslim.
- saya ingin mati dalam pelukan hangat keluarga dengan sekeliling saya teman2 terdekat saya terutama kekasih saya yg benar2 tulus sayang dengan saya apa adanya, dan distu mereka semua berkata," kami iklas dengan keperian mu ren, dan kami akan selalu mengenangmu dihati kamu dan akan selalu mengirimkan doa untukmu disana.
- Saat dimana sakartul maut dan saya susah mengucapkan laillahaillallah dan syahadat dipandu langsung oleh ayah saya yg saat itu sudah menjadi seorang muslim.
- Saat saya nanti dikubur saya ingin ayah saya yg mengadzankan dimakam saya dan kaka saya yg komad dimakam saya.
- Pasca kematian saya ada tahlilan 3 7 40 100 1000 hari dirumah saya.


Dengan itu saya rasa sudah cukup bahagia dan tenang untuk meninggalkan dunia yg palsu ini. memang banyak permintaan ya sebelum saya meniggalkan dunia ini, namun itulah impian saya ...

Semoga apa yg saya rasakan ini tidak benar dan saya masih terus dapat membuat kedua orang tua saya bangga mempunyai anak seperti saya, memberikan menantu dan cucu buat mereka ..

Semua yang ada didunia dan alam semesta ini sudah ada yang mengatur, kita sebagi mahkluknya hanya bisa berusaha dan berdoa kepadanya untuk minta yang terbaik dalam kehidupan ini.


I LOVE U ALL MyFamily, MyFriends, MyAutobot_ Black roy, MyHeart >> Novita Sari << ..

-------------------------------------------------------------------------------------
Created BY : Rendy Tramper ( Experience Wild In Nature )
Wednesday, 19 September 2011 10:00 WIB
Kontrakan Bale, Makmur

0 komentar:

Posting Komentar