Rabu, 10 Agustus 2011

BLANK EXCITE MOTORCYCLE OWNERS


Sketsa gw kali ini tentang sebuah komunitas pecinta motor daerah ciputat, tangerang selatan, BEMO namanya komunitasnya dimana kepanjangannya BLANK EXCITE MOTORCYCLE OWNER, untuk pengertiannya sendiri gw kurang paham karena gw bukan salah satu dari anggota mereka, awal gw bisa nongkrong bareng sama mereka itu karena beberapa anggota meraka teman smp dan kuliah gw.

Sesekali gw diajak main sama ari dan febrry salah satu anggota BEMO ke tempat kumpul mereka, masih daerah kedaung juga, suka makmur nama tempatnya disitulah perdana gw melihat tampang-tampang sangar dan tak bersahabat (pikiran awall) dari setiap wajah yang ada disana, gw coba untuk tetep baik dan ramah karena niat gw juga hanya ingin berteman, masalah mereka mau terima itu belakangan, gw sebutin nama gw ke mereka, Rendy, rendy, rendy dst, mereka balik menyebutkan namnya masing-masing dengan tegasnya.

Mulai dari situlah gw sering mampir untuk kumpul dan mengikuti kegiatan mereka sebagai community Motor, makin kesini gw merasa makin salah tentang image pertama gw mengenal mereka gw sudah salah dalam menilai mereka, ternyata jauh dari apa yang gw bayangkan pertama kali. mereka semua asik dan bersahabat sekali .

Beberapa hal yang bikin gw salut dari community ini adalah mereka sangat menjunjung tinggi persahabatan dan solidaritas baik sesama anggota maupun diluar anggota, gw merasa cocok dengan comunitas ini karena gw pribadi seorang pendaki gunung dimana dalam darah kami mengalir kental rasa solidaritas antar sesama pendaki atau pun bukan pendaki.

Sampai saat ini pun gw masih main dan berkumpul untuk bercanda ria, bertukar pikiran sambil menikmati seduhan kopi dan merencanakan beberapa hal memang tidak sesering dulu dimana hampir setiap malam pasti main karena terbentur aktifitas gw sendiri sebagai Call Center salah satu Provider yang katanya no.1 diindonesia, sudah 4 tahun gw kenal dengan mereka tapi solidaritas mereka tetap melekat dalam keluarga kecil ini.

“Dan buat para community BEMO tetap jaga solidaritas dan kekeluargaan kalian baik antar anggota mauupun diluar anggota, kalaupun ada masalah tolong dibicarakan dengan bijak dan kekeluargaan tanpa harus ada permusuhan diantara kita tanpa disadari kalian adalah sebuah keluarga kecil yang telah terbentuk dari kuatnya persahabatan, kasih sayang antar sesama anggota, tolong menolong, dan disitu kalian telah melewati banyak hal yang mungkin susah untuk dilupakan, semua itu dilakukan dan dihadapi secara bersamaaan dalam naungan BEMO. Gw emang bukan anggota kalian tapi kalo emang butuh bantuan gw siap jadi anggota bayangan BEMO (BACK OFFICE) :).



MAJU TERUS PANTANG MUNDUR,
KIBARKAN BENDERAMU,BIARKAN SEMUA ELEMEN TAU
BAHWA DIDARAH KALIAN MENGALIR KENTAL RASA SOLIDARITAS.

TETAP NGASPAL DAN TETAP JAYA BEMO ..!!!!!!

By: TRAMPER_

0 komentar:

Posting Komentar