Senin, 28 November 2011

Tamasya ke kawah putih


Minggu, 27 November 2011:08.00 saya, novi dan teman makmur berangkat kekawah putih, ciwidey, bandung untuk refresing menghilangkan penat karena pekerjaan yang menumpuk.

Pukul 11.00
kami( gua, novi,demud, gte, bogel, tami, zikun) sampe pintu masuk kawah putih, sesampainya diparkiran kami langsung dihampiri oleh calo yang menawarka untuk dibantu agar bisa lebih murah masuk kekawah putih menggunakan mobil pribadi,singkat cerita tuh calo ternyata caraNya ilegal, dia bayar polisi yang berjaga disana bukan ke panjaga pintu masuk kawah putih, jdi kami tidak mandapatkan ijin resmi, tidak dapat tiket masuk, tidak dapat asuransi juga.cuma disaranin aja nanti pas masuk lewat pintu masuk, klo ditanya bilanga aja mau muter, tpi karena saya bingung saya labas saja, eh ternyata saya dikejar oleh petugasnya sehingga terjadi percakapan antara saya dengan petugas:

Petugas: anda punya etika tidak, saya sudah stop tpi malah terus saja
Saya : iyalah saya punya mba !
Petugas : klo punya setidaknya anda berhenti pas saya stop, trus anda mau ngapain ini ?
Saya : saya mau muter ko mba(alesan, padahal mah mau masuk)!!
Petugas : ok, saya mau liat etika anda, klo emang punya saya mau liat mas muter..!!!
Saya : baik..!!

Dasar sial, akhirnya kami masuk lagi ke parkiran, kemudian disamperin lagi sama calo yang sama, dan dibantu dia, kali ini dia yang bawa mobilnya masuk lewatin pintu masuk kawah putih, setelah berhasil lewati pintu masuk, barulah ganti saya yang bawa mobilnya sampai kawah putih.

jam 12.00
Sampai dikawah putih, kami disana foto2 dan makan siang.

jam 14.00
Menuju ke kota, gedung sate.

jam 16.30
Sampai didepan Gedung sate, kami disana ngemil makanan yang ada di sekitar sambil menikmati suasana sore di kota bandung.

jam 17.30
kami ke dago atas untuk makan malam dan membeli oleh2 yaitu Brownis kukus amanda dan kripik singking ma'icih.

jam 20.00

kami menuju jakarta

jam 23.10
kami sampai diawal tempat kami berangkt, Bale makmur (basecamp)

tidak lama sampai ciputat, saya langsung jatuh sakit. haadeehhhh!!!! :'(

untuk liat foto2 lainnya bisa liat DISINI

RINCIAN PENGELUARAN :

Sewa Mobil : Rp. 350.000
Bensin : Rp. 180.000
Tol : Rp. 150.000
Parkir : Rp. 45.000
--------------------------------
Total : Rp. 725.000

0 komentar:

Posting Komentar