Rabu, 09 November 2011

BLACK ROY NamaNya

Orang pada pake motor mahal, bermerk sperti : Ninja 250, Bison 150, Vixion 150, Scorpio 225 klo saya si tetep menggunakan motor tua mocin pula lagi.

Tapi saya si tidak pernah malu buat apa, biarlah orang berkata apa,,,
soalnya kenapa?? nih Mocin berjasa sekali buat saya, menganntar saya kuliah, kerja, berpetualang dia alam Liar, panas2an, hujan2an bahkan sampe mogok2, dia tetep setia menemani saya kemana pun dan kapanpun.

Black Roy namaNya

Spec :
Nama : TOSSA 100cc
Tahun : 2002
Karbu : Karisma
Kopling : Supra XX
Ban : FDR tubles
BOX : GIVI slim
Shock : Yoshimura
Velg : Racing Venom Palang 6
Bensin : Pertamax ( ga ada duit : ngungsi ke premium)

-----------------------------------------------------------------------------------
























Thank's Kawan ...

0 komentar:

Posting Komentar