Sabtu, 17 Desember 2011

PRICE TAG Outbond Arung jeram Citarik, Sukabumi

SELARAS Adventure Land (dh./KAKI LANGIT Adventure Camp) adalah salah satu Divisi dari PT. SELARAS INTI PRIMA INDONESIA. SELARAS Adventure Land mulai beroperasi pada bulan April 2001. Pada awal berdirinya, SELARAS Adventure Land dibangun guna mendukung kegiatan Outbound Training dari SELARAS Outbound™ yang meliputi penyediaan akomodasi/penginapan (camp) bernuansa tradisional) dan kegiatan petualangan seperti arung jeram, paintball (simulasi tempur), dan High Rope (Kegiatan di Ketinggian).

Pada awalnya memang, SELARAS Adventure Land (dh./KAKI LANGIT Adventure Camp) hanya khusus digunakan oleh SELARAS Outbound™, tapi mulai tahun 2004 hingga sekarang, SELARAS Adventure Land mulai dibuka untuk umum sebagai Provider Arung Jeram (Provider Rafting),Provider Paintball dan Provider Flying Fox atau bagi perusahaan yang hendak melakukan kegiatan outbound, outing atau gathering di Sukabumi.

Mulai dari pelanggan retail (individu) yang sekedar menginap atau melakukan kegiatan arung jeram, paintball ataupun Flying Fox hingga penyelenggara Outbound lain yang membutuhkan sarana dan prasarana di SELARAS Adventure Land (dh./KAKI LANGIT Adventure Camp), semua diberikan kesempatan yang sama untuk menikmati dan mendapatkan pelayanan dari SELARAS Adventure Land sesuai dengan moto “Feel The Adventure Land Experience”.

PRICE TAG


Contact us The Marketing Team:
Phone : (021) 7827623 (Hunting)
Fax : ( 021 ) 78842101
E-mail : info@selarasadventureland.com

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar