Senin, 19 Desember 2011

Harga Kopi Luwak Indonesia


Kopi Luwak Asli Indonesia saat ini memang banyak dijual dimana-mana, anda juga bisa mendapatkan kopi luwak indonesia dengan harga yang bervariatif. Mulai dari harga yang sangat murah sampai harga yang mahal. Kita sebagai konsumen pun harus berhati-hati dalam membeli Kopi Luwak. Pada artikel sebelum nya saya sudah membahas mengenai Hati-hati terhadap kopi luwak palsu.

Untuk harga kopi luwak indonesia asli sendiri, di Indonesia dijual dengan harga yang bervariatif. Anda bisa mendapatkan harga kopi luwak di kisaran 300rb – 2,5jt / kg. Anda mungkin bertanya-tanya kenapa harga kopi luwak tersebut bisa berbeda jauh. Memang untuk menentukan kopi ini asli atau palsu agak sulit sebelum kita mencobanya sendiri. Harga kopi luwak yang murah belum tentu berkualitas buruk, dan harga kopi luwak yang mahal pun belum tentu berkualitas baik.

Untuk pasaran US dan Eropa sendiri, setau kami kopi luwak asli indonesia di jual dengan harga 5jt/kg. Pembeli kami dari Taiwan menjual kembali produk Kopi Luwak Nusantara dengan harga kopi luwak 4jt/kg, karena memang pasaran di Taiwan harga kopi luwak adalah di harga tersebut. Ada juga yang memberikan informasi bahwa harga kopi luwak di Belanda bisa mencapai 9jt/kg. Anda bisa bayangkan margin yang bisa kita dapatkan jika kita bisa menjual kopi luwak di US atau Eropa dengan harga kopi luwak yang kita dapatkan dari Indonesia.

Untuk Kopi Luwak Nusantara, kita menjual harga kopi luwak khusus Indonesia di harga yang normal, kami tidak memberikan harga kopi luwak yang berlebihan untuk produk kami. Anda bisa menghubungi kami untuk harga kopi luwak end user Kopi Luwak Nusantara.

Saat ini Kopi Luwak Nusantara telah mendapatkan distributor untuk area Jabodetabek , kami mencari distributor sebanyak-banyak nya untuk 33 provinsi di Indonesia.
http://www.blogger.com/img/blank.gif
Dengan manajemen perusahaan yang rapi dan baik, konsep marketing yang jelas, Kopi Luwak Nusantara bisa memberikan keuntungan terbaik untuk parhttp://www.blogger.com/img/blank.gifa distributor dan reseller kami.
http://www.blogger.com/img/blank.gif
Untuk daftar distributor, bisa dilihat DISINI
Untuk daftar reseller, bisa dilihat DISINI

SUMBER

0 komentar:

Posting Komentar