Senin, 13 Februari 2012

Entah ??

Entah mengapa rasa sakit dikepala ini semakin hari semakin mengganggu, semakin sakit, semakin sakit dan semakin sakit terkadang tak bisa bangkit dari duduk ataupun tidur karena rasa nyeri yang begitu menyelekit ..

Entah penyakit apa yang bersarang dikepalaku ini ..
hari demi hari, ku slalu merasakan bahwa hidupku takkan lama lagi ..

Entahlah apakah yang kurasakan ini benar atau hanya perasaanku saja, namum apapun itu takan membuatku patah semangat dalam menjalani hidup yang indah ini ..

masih banyak teman2 yang sayang terhadapku, keluarga, wanitaku, dan siapapun itu yang bisa ku tolong ..

Intinya adalah bahwa kita sebagai manusia takkan tahu kapan dan dengan cara apa kita dipanggil oleh yang maha kuasa, maka itu disisa umurku yang masih misteri ini, kuhanya ingin berguna bagi orang disekitarku, sehingga ketikana nanti diriku sudah tak didunia yang fana ini mereka bisa mengingatku dengan kenangan yang manis dan indah terhadapku ..

Permintaanku sesaat sebelum dipanggil yaitu, aku ingin KAU memberikanku kesempatan untuk mengucapkan kalimat dan kata perpisahan untuk selamnya terhadap orang-orang yang kucintai, seperti :

Permohonan maaf terhap kedua orang tua, dan kakak serta pernyataan bahwa aku benar2 sayang dan sangat mencintai mereka ..

Permohonan maaf terhadap kawan2ku, dan pernyataan betapa bangganya bisa kenal kalian semua, selalu ingat saya ..

Permohonan maaf terhadap wanitaku, serta pernyataan bahwa aku benar2 mencintainya dengan setulus hatiku, kelak jikaku tak ada carilah pengganti yang selalu menjagamu sepertiku yang selalu coba menjagamu ..

that's it !!!

Baru kukan rela pergi meninggalkan mereka semua untuk selamanya dengan tenang ..



TRAMPER
EXPERIENCE WILD IN NATURE

0 komentar:

Posting Komentar